Peringatan Maulid Nabi, Ust Cepot Ajak Masyarakat Tingkatkan Iman dan Taqwa

Ustadz Cepot saat memberikan ceramah.
JAKARTA, JO- Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 Hijriah dilaksanakan di Masjid Jami Assalam, Jalan Utama 5 Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat (Jakbar), Sabtu (28/2).

Kegiatan ini diisi penceramah Ust Cepot KH Munahar Muktar, Ketua MUI Jakbar, dan KH KHairul Awar, KH.Abu Hanifah, Habib Novel Kamal Alaidrus.Qori, Ust Hasbi Assidiq, Ust Ilham Mahmudin, dan para jamaah dan ribuan masyarakat Cengkareng.

Mengangkat tema "Dengan semangat Maulid Nabi Besar Muhammad SAW kita rekatkan ukhuwah Islamiah dan menolak faham garis keras".

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Dalam ceramahnya ustazd kondang dan dikenal dengan nama Cepot itu mengajak seluruh umat Muslim untuk meningkatkan iman dan taqwa pada Allah Swt,dan menjadikan Quran sebagai tuntunan hidup dalam membangun rumah tangga dan bermasyarakat.

Dia juga meminta Masjid Jami Assalam untuk melaksanakan Maulid Nabi setiap tahunnya karena rumah Allah harus diisi dengan ceramah agama bimbingan Islam yang mendidik masyarakat untuk berahlak.

Dia mengajak para pejabat setempat camat Cengkareng dan lurah untuk naik ke panggung dan memanggil anak yatim naik ke panggung untuk memberikan beberapa lembar uangnya camat dan lurah untuk membagi kan langsung kepada
anak yatim.

Hal itu memberikan pengertian pada seorang pemimpin untuk melihat ke kiri dan ke kanan dalam memberikan pelayanan pada masyarakatnya.

Dengan gaya kocaknya Ustadz Cepot yang punya khasnya mengocok perut para tamu yang hadir dalam acara Maulid Nabi di Masjid Jami Assalam. (hery lubis)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.