Motor Tabrak Batu di Jembatan, Anak Jatuh ke Kali Ibunya Refleks Melompat

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Kisah tragis dialami ibu dan anak warga Kembangan Selatan, Jakarta Barat (Jakbar), pada Selasa (24/3) pagi.

Saat melintasi jembatan Pintu Air Polor, RT 08 RW 01 Kembangan Selatan, Kembangan, motor yang dikendarai sang ibu, Atih, 38, yang membawa anaknya di depan, menabrak batu di jembatan yang licin.

Akibatnya sang anak bernama Fahri, 5, terlempar ke dalam sungai. Si ibu yang mengendari Honda Beat hijau B 3276 BHC itu refleks melompat ke kali berniat untuk menyelamatkan buah hatinya.

Sayangnya, sang anak kemudian ditemukan sudah meninggal dunia, sedangkan ibunya masih belum diketemukan oleh tim SAR.

Menurut Marwan, warga sekitar, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 06.00 WIB tadi pagi, saat Atih mengajak putranya ke pasar. Posisi Fahri dibonceng di bagian depan sang ibu.

"Saat melintasi jembatan tiba-tiba motor tergelincir setelah menabrak batu, dan anaknya terlempar ke kali. Ibunya kemudian menyusul melompat untuk menolong anaknya," kata Marwan.

Setelah mendengar kabar ini, sejumlah warga kemudian melaporkannya ke Polsek Kembangan, dan evakuasipun dilakukan bersama tim SAR.

Pada pukul 07.00 WIB tim SAR berhasil menemukan Fahri namun sudah dalam kondisi tidak bernyawa, ratusan meter dari lokasi jatuhnya. Sementara sang ibu hingga berita ini diturunkan masih belum ditemukan. (jo-6)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.