Gelora Bung Karno
JAKARTA,JO- Anggota Komisi IX DPR Moreno Soeprapto mengunjungi skuad Timnas U-23 sebelum pertandingan terakhir dalam babak penyisihan Grup H Pra Piala Asia U-23 kontra Korea Selatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senyan, Jakarta, Selasa (31/3).

Moreno tampak akrab berbicang dengan timnas U-23 yang didampingi oleh Head Coach Garuda Muda Aji Santoso dan staf kepelatihan lainnya.

Di hadapan skuad Garuda Muda, mantan pembalap nasional ini memberikan semangat dan meminta untuk tetap fight memberikan yang terbaik untuk Merah Putih.

“Semangat dan kerja keras adalah modal utama bagi seorang atlit. Saya berharap kalian bisa memberikan yang terbaik untuk bangsa. Dan harus diingat, dalam sepakbola tak ada yang tak mungkin. Tunjukan bahwa kalian mampu memberikan yang terbaik untuk Merah Putih,” ujar Moreno.

Pelatih Garuda Muda, Aji santoso mengucapkan terimakasih kepada Moreno Soeprapto yang menyempatkan diri mengunjungi mereka disela-sela kesibukannya sebagai wakil rakyat.

Nufiandani mengaku kaget dan bangga saat mantan pembalap nasional itu mengajaknya berfoto dan berbincang memberikan pesan penyemangat sebelum melakoni pertandingan.

“Saya kaget aja pas pak Moreno datang dan berfoto bersama saya. Beliau tadi nanyain kabar, nanya persiapan dan juga menyemangati saya dan teman-teman. Bangga bisa bebicara langsung dengan pak Moreno. Terimakasih atas perhatian dan penyemangatnya Pak Moreno,” ucapnya. (Amin)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.