Kodim 0503/JB Bersama PT Pertamina Menyalurkan Bantuan ke SMP-SMK Kartika

Foto bersama dengan siswi sekolah Yayasan Kartika
JAKARTA, JO- Sejumlah pejabat PT pertamina bersama Dandim 0503/JB berkunjung ke Yayasan Kartika SMP, SMK Jalan Flamboyan No 4 Komplek Kodam Jaya, Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar), Rabu (25/3), dalam rangka memberikan bantuaan sarana pendidikan.

Acara penyaluran bantuan tersebut dihadiri koramil Kalideres, wakil camat Kalideres,dan sekel Kelurahan Kalideres, dan tokoh masyarakat setempat.

Bantuan tersebut berupa meja tulis 180 unit, kursi belajar 320 unit, lemari buku 9 unit, meja guru 9 unit, kursi guru 6 unit, papan tulis 7 unit
rehab 9 ruang kelas SMP dan SMK.

Dandim Letkol Arh Riksawan Ardiyanto kepada wartawan mengucapkan terimakasih kepada PT pertamina yang telah ikut membantu meningkatkan kualitas sarana pendidikan pada Yayasan Kartika yakni SMP dan SMK.

Diharapkannya dengan adanya bantuan dari pihak Pertamina ini dapat meningkatkan mutu pendidikan menjadi lebih baik dan lebih maju katanya.

Pihak sekolah juga bisa merawat apa yang telah diterimama dari pihak Pertamina pada sekolahan agar lebih bermanfaat katanya.

Pihak Pertamina melalui asisten junior Sisilia Meranti mengatakan, Pertamina sangat senang bisa ikut serta mendorong dalam meningkatkan sarana pendidikan juga menjadi salah satu program Pertamina.

Dia juga berharap bantuan yang telah diberikan agar dapat berguna dan bermanfaat dalam melaksanakan proses mengajar dan belajar mencerdasan anak bangsa.

Menurut Kepala Sekolah Yayasan Kartika Cahyo, pihaknya sangat berterimakasih pada pihak PT Pertamina dan kodim 0503/JB yang sudah memberikan
bantuan.

"Karena bantuan ini sangat dibutuhkan oleh sekolahan ini siswa dan guru juga sudah merasa nyaman karna bangku dan meja sudah bagus membuat kami merasa nyaman dalam melakukan aktifitas belajar dan mengajar," katanya.

Dikatakan, bantuan yang diberikan ini akan dipergunakan dengan sebaik-baiknya. (hery lubis)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.