Jalan Berlobang Makan Puluhan Korban, Dinas Bina Marga Cuek

Jalan berlobang di atas saluran PHB.
JAKARTA, JO- Jalan Daan Mogot dekat perbatasan Jakarta - Tanggerang tepatnya di warung pojok depan pom bensin sudah banyak menelan korban akibat lubang di tengah jalan.

Menurut keterangan Adi, 40, warga yang tinggal di sekitar lokasi, lubang jalan tersebut sudah lama hampir satu bulan lalu. Awalnya hanya berbentuk lubang kecil dan ditutupi dengan karung oleh warga. Namun karena digugur hujan dan di bawahnya saluran PHB makin lama makin besar lubangnya.

"Lubang makin hari makin besar dan hingga hari ini yang kami ketahui yang jatuh akibat lubang tersebut sudah puluhan dan yang meninggal sudah tiga orang," kata Adi di Jakarta, Kamis (26/3).

Sayangnya, kata dia, hingga hari ini petugas dari PU Jalan Jakarta Barat belum pernah meninjau lokasi ini apa lagi untuk segera memperbaikinya.

"Kemarin sudah ada yang datang ke sini dari pihak kelurahan dan Satpol PP untuk melihat dan difoto namun setelah itu langsung pergi," katanya.

Dia mengharapkan pihak Dinas PU Bina Marga untuk segera memperbaiki lubang yang membahayakan pengendara tersebut,sebelum terjadi lebih banyak lagi korban.

Kasudin Bina Marga Najib,saat di temuan di kantornya sedang tidak berada di tempat.(hery lubis)

Visiting London? Find Deals, Compare Rates, and Read Hotel Reviews on TripAdvisor Visiting Las Vegas? Find the Best Deals & Reviews at TripAdvisor. 60+ Million Users Trust TripAdvisor With Their Travel Plans. Shouldn't You?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.