Ilustrasi
BANDUNG, JO- Emas seberat 9 kilogram atau senilai Rp2,4 miliar digasak perampok di Kabupaten Bandung Barat, Jawa BArat, Minggu (8/3) sore. Saking terburu-nuru kabur, emas berbagai bentuk seperti cincin, kalung, dan gelang berceceran di jalan.

Informasi yang diperoleh Senin (9/3), perampokan itu terjadi di Toko Emas Barokah di Jalan Raya Rongga, Kampung Cijawal, Desa Cibedug, Kabupaten Bandung Barat. Kejadiannya sekitar pukul 16.00 WIB saat toko tersebut sedang melayani para pembelinya.

"Kami sedang memburu para perampok. Saat kabur pelaku sempat menembakkan senjatanya ke udara," kata Kapolsek Gununghalu AKP Asep Nandang.

Dikatakan, emas yang berceceran di jalan sempat menjadi perhatian warga yang memungutinya dan kemudian menyerahkannya ke polisi.

"Saat kabur emas berbentuk cincin, kalung, gelang berjatuhan saat pelaku kabur," sambung Kapolsek.

Belum diketahui jumlah para pelaku, namun saat pelaku melakukan perampokan para karyawan toko emas dan pembeli di sana tidak berdaya karena di bawah todongan senjata. (jo-12)


Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.