Warga Korban Banjir Tegal Alur Dapat Pengobatan Gratis

Pengobatan gratis yang berlangsung Senin (16/2).
JAKARTA, JO- Pasca banjir pekan lalu yang merendam sebagian besar pemukiman warga Kelurahan Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar) mengundang perhatian semua kalangan masyarakat dari berbagai organisasi.

Organisasi Obor Berkat Indonesia (OBI) bekerjasama dengan Indosiar dan pihak Kelurahan Tegal Alur, misalnya, melakukan bakti sosial gelar pengobatan gratis bagi warga di aula Sekretariat Pos RW 05 Tegal Alur, Senin (16/2).

Firna, ketua panitia penyelenggara acara tersebut pada wartawan mengatakan, Yayasan OBI menggelar kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang terkena korban banjir pekan lalu.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

"Kami ingin membantu dan mengantisipasi terjadinya gejala penyakit terhadap warga masyarakat pasca banjir pekan lalu," katanya.

Dikatakan Firna,hari ini untuk RW 05 sudah hampir mencapai 1.000 orang pasien yang datang untuk memeriksa kondisi kesehatannya.

Sumi,45, salah seorang warga yang memeriksa kondisi kesehatannya mengaku sangat senang dengan adanya kegiatan bakti sosial pengobatan gratis ini.

"Kami warga yang tidak mampu apa lagi pasca banjir ini. bisa mengontrol kesehatan kami melalui pengobatan geratis ini," ujarnya.

Dia juga berharap acara seperti ini lebih sering di lakukan karna bisa lebih mempermudah masyarakat dalam mengontrol kesehatannya.(hery lubis)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.