Basuki T Purnama
JAKARTA, JO- Perbaikan tanggul Kali Sunter di Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara (Jakut) ditargetkan akan selesai pada akhir pekan ini. Hal itu agar tidak terjadi lagi luapan yang mengakibatkan banjir di Jalan Yos Sudarso.

Pengerjaan tanggul ini pun ditinjau Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok), Kamis (12/2) bersama Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Ciliwung Cisadane‎ (BBWSCC) Iskandar.

Menurut Ahok, dikebutnya pengerjaan perbaikan tanggul ini mengingat ancaman bahaya banjir masih kemungkinan bisa muncul lagi dalam beberapa hari ke depan.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Pada Senin (9/2) dan Selasa (10/2) lalu, Jalan Yos Sudarso tergenang dengan ketinggian satu meter sehingga menyebabkan arus lalu lintas lumpuh.

Tanggul diperbaiki dengan tinggi 1,5 meter,
sepanjang 1,8 kilometer.

Kepala BBWSCC Iskandar menyebut saat ini dari total 1.800 meter saat ini sudah diselesaikan sepanjang 1.400 meter.

"Hari Sabtu atau Minggu kita targetkan selesai," katanya. (jo-9)


Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.