Ilustrasi
TANGERANG, JO- Pembunuh Tri Nursyamsiah, 29, akhirnya ditangkap polisi di Baros, Serang, Banteng, Sabtu (14/2). Royani,24, sang pembunuh tidak lain adalah tetangga korban.

Seperti disampaikan Kanitreskrim Polsek Batuceper Iptu Nurjaya, hari ini, saat penangkapan dilakukan Royani yang mengaku punya utang banyak ini, terpaksa ditembak kakinya oleh polisi karena mencoba kabur saat ditangkap.

"Begitu tahu polisi datang dia langsung kabur menyelamatkan diri. Setelah kita berikan tembakan peringatan tapi tidak digubrik akhirnya kita tembak kakinya, dan dia langsung tersungkur," kata Iptu Nurjaya.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Bersama Royani, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa pisau dapur yang digunakan untuk membunuh korban dan HP korban.

Menurut pengakuan sementara pelaku, dia membunuh Sri di rumahnya yang tidak jauh dari rumah pelaku karena kepergok saat hendak mencuri di rumah Sri.

Korban ditinggalkan dengan kondisi bersimbah darah, dan kemudian dilaporkan ke polisi setelah ibu Tri, Sri Wahyuni menemukan putrinya itu tewas usai dirinya pulang dari berjualan keliling. (jo-15)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.