Ibu Meninggal, Puterinya Jadi Budak Seks Ayah Tiri

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Seorang remaja puteri berusia 13 tahun menjadi pelampiasan kebiadaban ayah tirinya. Sejak tahun 2013, Melati (bukan nama sebenarnya) dijadikan budak seks sang ayah tiri.

Kejadian ini berlangsung sekian lama di rumahnya di Jalan Ciputat Raya, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta; dan baru terkuak pada Jumat (6/2), saat Maemunah bersama Melati melaporkan kasus ini ke Polres Jaksel.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Melati adalah keponakan Maemunah, yang mengaku menaruh curiga terhadap tingkah laku Melati saat ditemuinya di rumah.

Seperti disampaikan Kanit PPA Polres Jaksel AKP Nunu, korban disetubuhi ayah tirinya berulang kali sejak tahun 2013 sejak korban meninggal dunia karena kanker payudara.

"Kami akan menyelidiki kasus ini lebih lanjut," kata AKP Nunu.

Menurut pengakuan Maemunah, dirinya menaruh curiga pada Melati yang terlihat gelisah dan ketakutan saat dia menginap di rumahnya. (jo-5)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.