Zulkifli Hasan Tawarkan Konvensi Capres untuk PAN

Zulkifli Hasan
JAKARTA, JO- Calon ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menawarkan digelarnya konvensi untuk memilih siapa calon presiden (capres) dari partai ini.

Menurutnya, ketua umum partai tidak serta-merta akan menjadi capres, sebaliknya konvensi capres diusulkan tidak dilakukan dengan basa-basi.

"Konvensi apabila dilaksanakan secara terbuka dan penuh kesungguhan untuk menemukan pemimpin-pemimpin terbaik diyakini akan diterima dan didukung banyak pihak," kata Zul yang saat ini menjabat sebagai ketua MPR.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Berbicara di Medan, Sumatera Utara (19/1), Zulkifli menyebu konvensi dan semua proses yang mengikutinya juga akan mempercepat proses pemberdayaan PAN sebagai partai modern.

"PAN secara terbuka dan bersungguh-sungguh bersama elemen bangsa lainnya mencari calon pemimpin terbaik bangsa untuk tahun 2019," sambung Zul yang mantan Menteri Kehutanan.

Dia juga menegaskan konvensi akan berdampak positif bagi partai. Ini merupakan bentuk nyata fungsi partai politik, yaitu merekrut calon pemimpin utama bangsa ini," kata Zul. (Jo-2)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.