Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Kolong Tol Kembangan

Penemuan mayat tanpa identitas di bawah tol Cengkareng.
JAKARTA, JO- Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di bawah kolong tol Cengkareng, Kembangan, Jakarta Barat (Jakbar) pada Selasa (13/1) pagi. Warga pun dibuat geger.

Seperti disampaikan Kompol Sukanta, tim penyidik Polres Jakbar menuturkan, pihaknya mendapatkan laporan dari warga bahwa ada sesosok mayat tak dikenal di kolong tol itu, dan langsung mendatangi lokasi.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

"Kami bersama tim langsung bergegas ke lokasi untuk melakukan identifikasi mayat tersebut,untuk sementara belum diketahui penyebab kematiannya," kata Kompol Sukamta.

Mayat tanpa identitas tersebut langsung diidentifikasi oleh tim forensik Polres Jakbar di lokasi penemuan, dan langsung dibawa ke RSCM guna penyidikan lebih lanjut.

Sementara itu warga sekitar mengatakan sering melihat korban di lokasi tersebut menyendiri. (hl)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.