Korban Ditabrak KA di Rawa Buaya, Sudah Diteriaki Tapi Tak Dengar

Korban dikerumuni warga.
JAKARTA, JO- Sore sekitar pukul 17.00 WIB, warga Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat (Jakbar) dihebohkan oleh seorang pria setengah baya yang meninggal setelah ditabrak oleh kereta api.

Menurut Maman, salah seorang saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, Selasa (20/1), sebelum kejadian yang terjadi pada Senin (19/1) si korban melompat pagar pembatas rel kereta di bawah fly over Rawa Buaya.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

"Dan saya sudah berulangkali meneriakkan korban untuk tidak menyeberang rel ada kereta lewat, tapi si korban tidak menggubris teriakan saya, kereta lewat langsung ditabrak," katanya.

Kapolsek Cengkareng Sutarjono menuturkan, dirinya mendapat laporan dari warga bahwa ada seorang warga meninggal setelah di tabrak kereta. Korban laki laki berusia sekitar 40 tahun tanpa identitas itu belum diketahui dari mana asalnya.

"Untuk sementara ini belum di ketahui asal usul korban karna tidak ada identitas dan sudah dibawa ke RSCM untuk diotopsi,"jelasnya. (hl)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.