Kodim 0503/JB Menerima Bantuan 2 Unit Perahu Karet dari PT Pertamina

Bantuan perahu karet yang diterima Kodim 0503/JB.
JAKARTA,JO - Kodim 0503/JB menerima bantuan 2 unit perahu karet dari PT Pertamina di gedung Makodim 0503/JB Jalan S Parman Kelurahan Tomang, Jakarta Barat (Jakbar), Jumat (23/1) pagi tadi pukul 09.00 WIB.

Bantuan itu diserahkan oleh staf utusan PT Pertamina kepada Makodim 0503/JB, diterima Kodim 0503/JB Letnan Kolonel Arh Riksawan Ardhianto, SIP didampingi oleh Kasdim dan para Perwira Staf Kodim 0503/JB.

Dandim 0503/JB Letnan Kolonel Arh Riksawan Ardhianto, SIP menyampaikan, Kodim sangat membutuhkan bantuan dari berbagai elemen untuk masyarakat. Seperti bantuan yang di berikan PT Pertamina ini sangat bagus sekali dan ini harus dipertanggung jawabkan.

"Harus kita pertanggungjawabkan dan kita masih menunggu bantuan bantuan yang bermanfaat dan berguna bagi masyarakat,"ucapnya.

Dikatakan Dandim 0503/JB bahwa pemberian bantuan saat ini adalah momen yang tepat terjadinya banjir akibat intensitas hujan dalam sepekan ini terus mengguyur wilayah Jakarta.

Adapun wilayah yang paling sering terjadi banjir seperti di Kecamatan Grogol Petamburan,Palmerah, Kalideres dan Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

"Ada 2 kelurahan yang urgen saat ini terjadinya genangan yakni di Kedaung Kaliangke dan Rawabuaya," katanya.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Dikatakan, pada intinya PT Pertamina dengan Kodim 0503/JB peduli dengan banjir.

Selain itu ,Kodim 0503/JB menerima bantuan sebanyak 400 tong sampah dari Kodam Jaya.Tong sampah ini nanti kita serahkan dan di pasang di BKB supaya masyarakat bisa membuang sampah sembarangan di dalam kali.

Tentunya kita bersinergi bisa antisipasi sehingga masyarakat bisa terbantu."PT Pertamina dengan Kodim 0503/JB peduli dengan banjir," tandasnya.

Saat ini pihaknya sudah buat posko di setiap Koramil di wilayah Jakbar. Harapannya kedepan bisa kerjasama dengan pertamina pusat.

Akhir acara Dandim 0503/JB memberikan cendera mata sebagai ucapan terima kasih berupa piagam penghargaan dan patung kepada PT Pertamina. (jo-6)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.