Ini Dia Foto Para Pelaku Penyelundupan 800 Kg Sabu

Para pelaku yang berhasil diringkus
JAKARTA, JO- Badan Nasional Narkotika (BNN) sembilan menangkap sembilan orang pelaku berikut 800 kilogram sabu di Jakarta Barat (Jakbar). Penangkapan berlangsung di Lotte Mart Taman Surya, Kalideres.

Dari sembilan tersangka, empat diantaranya adalah WNI warga Dadap, empat lainnya berasal dari WNA asal China, dan seorang lainnya warga negara Malaysia. Sementara sabu yang diselundupkan itu dibongkar dari sebuah mobil box.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya
Para tersangka duduk dengan tangan terikat.

Sabu dimasukkan ke dalam karung plastik, dan untuk mengelabui petugas ratusan bungkus sabu itu ditulisi kopi tulisan China. Sabu ini disebut-sebut dibawa dari Pelabuhan Dadap.

Dua dari sembilan tersangka

Menurut pihak BNN penangkapan kali ini merupakan yang terbesar jika dibandingkan penangkapan sebelumnya. BNN sudah mengincar kelompok ini selama dua tahun terakhir.(jo-6)


Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.