Balai Kota DKI
JAKARTA, JO- Baru saja dilantik Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat langsung "tancap gas". Dia langsung memimpin Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), yang salah satu kesepakatannya adalah kerja bakti akan digelar setiap hari Jumat dan Minggu.

Kerja bakti itu sebagai upaya aktif untuk mengantisipasi banjir dan kesiapsiagaan bencana di ibu kota.

Untuk tahap awal ini, kerja bakti itu akan difokuskan kepada upaya pemberantasan sarang nyamuk (PSN) pada hari Jumat, sedangkan hari Minggu kerja bakti akan dilakukan walikota, camat, lurah bersama warganya.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Menurut Djarot di Jakarta, Jumat (19/20), sudah tidak ada waktu lagi, sehingga kerja bakti semacam ini harus digelar segera. Tidak juga hanya sekadar gerakan tapi bersih-bersih lingkungan, selokan, saluran air secara langsung.

"Kita berharap dengan cara seperti ini wilayah berdampak banjir akan bisa diminimalisir lima sampai enam tahun ke depan," kata politisi PDI Perjuangan ini. (jo-3)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.