Suku Dinas Olah Raga Jakbar Rehab 7 Lapangan Terbuka

Tedy Cahyono
JAKARTA, JO- Kasudin Olah Raga Jakarta Barat (Jakbar) Tedy Cahyono mengatakan, pihaknya akan melakukan rehab terhadap tujuh lapangan terbuka di wilayah Jakbar.

Tujuh lapangan ini diantaranya di Pegadungan, Semanan, Wijaya Kusuma, Meruya, Jatipulo, Kebun Jeruk, Kedoya. Diperkirakan pekerjaan rehab ini akan selesai akhir Desember 2014.

"Semuanya masih dalam perbaikan dan diperkirakan semuanya akan selesai Desember ini," kata Teddy Cahyono di Jakarta, hari ini.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Sementara itu terkait dugaan pungutan liar (pungli) yang terjadi di GOR Cendrawasih Cengkareng, Jakbar, hal itu bukan dalam kewenangan sudin, tapi di UPT unit Pelayanan Terpadu Sarana dan Prasarana Olah Raga.

"Itu kewenangannya bukan di sudin, tapi di UPT unit Pelayanan Terpadu Sarana dan Prasarana Olah Raga," katanya.

Namun Tedy berpendapat, retrebusi yang dikutip diluar ketentuan Perda 3 Tahun 2012 tentang pelayanan atau retrebusi itu jelas tidak dibenarkan.

"Itu jelas menyalahi aturan," katanya. (jo-2)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.