Sekitar 2.000 PNS DKI Jakarta Dilantik Massal 2 Januari 2015

Basuki T Purnama
JAKARTA, JO- Sekitar 2.000 pegawai negeri sipil (PNS) termasuk eselon II, III dan IV hasil perombakan di tubuh birokrasi Pemprov DKI Jakarta. Pelantikan direncanakan dilakukan di lapangan Monas pada Jumat , 2 Januari 2015.

Rencana itu disampaikan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) di Jakarta, Senin (29/12). Hanya saja bagaimana secara rinci jalannya pelantikan itu masih sedang disusun.

"Kita pilih di Monas karena jumlahnya banyak sampai 2.000 orang. Ini dilantik sekaligus," kata Ahok.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Ahok sendiri tidak bersedia mengungkapkan siapa saja pejabat yang akan dilantik itu, dan siapa yang akan dimutasi. Dia hanya menegaskan, kalaupun dilakukan mutasi maka mutasi ini tidak ada penurunan pangkat pejabat PNS bersangkutan.

Dikatakan, pejabat itu dipindahkan dari dinas yang satu ke dinas lain.

"Yang jelas perombakan ini agar tubuh birokrasi Pemprov DKI ada perubahan dalam bekerja," begitu Ahok. (jo-3)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.