Pecah Ban Bus Damri Terguling di Cengkareng

Bus Damri yang terguling.
JAKARTA, JO- Sebuah bus Damri dengan nomor polisi B 1643 DB jurusan Cilacap-Jakarta terguling di Jalan Daan Mogot km 13,5 setelah mengalami pecah ban dan menghantam trotoar busway.

Akibat kecelakaan yang terjadi pada Selasa (24/12) tersebut kenek bus Damri meninggal dunia di lokasi karena kegencet bus, dan beberapa orang penumpang mengalami luka ringan.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Menurut informasi yang dihimpun JakartaObserver.com di lokasi kecelakaan, bus Damri mengalami pecah ban dan oleng langsung menghantam trotoar busway.

Akibat kecelakaan tersebut ini Jalan Daan Mogot mengalami kemacetan panjang hingga tiga jam lebih sebelum pihak kepolisian menderek bus tersebut.

Pihak kepolisian dari Polsek Cengkareng kemudian membawa bus tersebut ke pos laka lantas guna penyidikan lebih lanjut.(HL)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.