Panglima TNI menerima Kasau Australia.
JAKARTA, JO- Panglima TNI Jenderal TNI Dr Moeldoko menerima kunjungan kehormatan Courtesy Call (CC) Kasau Australia (Chief of Air Force RAAF) Air Marshal Geoff Brown, di Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur (Jaktim), Selasa (2/12).

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Panglima didampingi Kasau Marsekal TNI Ida Bagus Putu Dunia, Kasum TNI Laksdya TNI Ade Supandi, SE, Asintel Panglima TNI Laksda TNI Amri Husaini, Aspam Kasau Marsda TNI Zulhasymi, dan Kapuskersin TNI Laksma TNI Suselo.

Kunjungan Kasau Australia yang didampingi oleh BG John Gould, Gcapt Viona Dowse, dan Gcapt Sean Unwin dimaksudkan untuk meningkatkan kesepahaman dan kerjasama antar kedua Negara, khususnya antara TNI dengan Royal Australia Air Force (RAAF). (jo-17)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.