Dandim 0503/JB , Wanvet dan Perip Silahturahmi di Gedung Makodim.

Silaturahmi dengan Wanita Veteran dan Perhimpunan Isteri Perwira.
JAKARTA,JO-Dandim 0503/JB Letkol Arh Riksawan Ardhianto, SIP didampingi Waka Polres Jakbar Kompol R Sulistyo, Kasubgar Mayor Psk Samirno,Kasudin Sosial Jakbar Ika Yuli Rahayu, Pengurus Perip, Wanvet, Kapolkes, FKPPI, PPM, LVRI, Piveri dan Kakan Minvetcat se-Jakbar melakukan silaturahmi dengan para Wanita Veteran (Wanvet) dan Perhimpunan Istri Perwira (Perip) di Gedung Makodim 0503/JB lantai dua, Senin (22/12) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk berbagi rasa sebagai bentuk rasa syukur segenap warga TNI dalam mewujudkan kepedulian sosial sekaligus sebagai tali asih dan silaturahmi.

Mewakili Dandim 0503/JB, Kasdim Mayor Inf Ratni,SA G mengatakan bersilahturahmi kepada para keluarga besar Wanvet dan Perip. Diharapkan TNI makin dicintai rakyat dan selalu di hati masyarakat.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

"Kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur dan kepedulian TNI kepada para Wanvet dan Perip di wilayah Kodim 0503/JB ini,"kata Kasdim.

Pada kegiatan itu jajaran Kodim 0503/JB menyerahkan bingkisan tali asih kepada para Wanvet dan Perip.

"Hendaknya pemberian ini tidak dilihat dari besar-kecilnya harga, akan tetapi dapat dimaknai sebagai wujud kepedulian TNI dan sekaligus dapat menjalin ikatan emosional sebagai keluarga besar TNI dalam rangka membangun kebersamaan dan kemanunggalan, agar para veteran selalu hidup sehat dan bersosialisasi di hari tua," tutur Kasdim.

Sebanyak 77 peserta hadir pada acara silahturahmi yang dilaksanakan oleh Makodim 0503/JB dan berjalan dengan lancar. (jo-6)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.