Ciaat! Satpam Jago Silat Ini Hajar 3 Rampok Sendirian

Ilustrasi
DEPOK, JO- Tiga orang perampok akhirnya kabur tunggang langgang setelah tidak berhasil mengeroyok Wardi alias Away,30, satpam di Ruko Sawangan Megah, Jalan Raya Ciputat, Bojongsari, Depok.

Pengeroyokan dilakukan tiga pria ini setelah sebelumnya aksi mereka untuk merampok toko dipergoki Away sekitar pukul 03.00 WIB pada Sabtu (13/12) tadi.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Informasi yang diperoleh dari Kapolsek Sawangan Kompol Saderi, atas keberaniannya itu, pencobaan untuk merampok toko berhasil digagalkan, meskipun akhirnya Away menderita luka di bagian kepala karena dipukul dengan besi oleh salah seroang perampok.

"Waktu kepergok, tiga orang perampok itu mengeroyok Away, tapi Away melakukan perlawanan. Kepalanya sempat dipukul pakai besi, namun perampok yang ketakutan akhirnya lari," kata Kapolsek.

Ketiga rampok itu melarikan diri ke arah mobil yang sudah parkir tidak jauh dari lokasi. Korban yang mengalami luka di kepala itu kemudian ditolong warga dan dibawa ke RS Sari Asih Pamulang. (jo-5)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.