Agung Laksono dan Jusuf Kalla
JAKARTA, JO- Munas Partai Golkar yang berlangsung di Ancol, Jakarta berakhir Senin (8/12) dengan susunan kepengurusan baru di bawah Ketua Umum DPP Partai Golkar Agung Laksono.

Pada pemilihan yang berlangsung pada Senin dini hari tadi, ada tiga kandidat yang bertarung yakni Agung Laksono, Priyo Budisantoso dan Agus Gumiwang, dengan pemenang Agung Laksono yang mengumpulkan 147 suara, sedangkan Priyo dan Agus masing-masing 77 dan 71 suara, dengan 1 suara abstain.

Dari rapat formatur kemudian disusun kepengurusan dengan Priyo Budi, Agus Gumiwang, dan Yorris Th Raweyai sebagai Wakil ketua umum.

Pada proses pemilihan yang dipimpin ketua sidang Ibnu Munzier, di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara itu, Ibnu Munzier mengucapkan syukur atas selesainya pemilihan itu.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

"Dengan mengucapkan bismillah dan salam sejahtera, maka dengan ini menyatakan ketua umum terpilih adalah Bapak HR Agung Laksono," kata Ibnu Munzier.

Sementara itu, Agung Laksono di sela-sela penutupan munas pagi ini mengatakan, setelah selesainya munas ini, mereka akan menghadap Wapres Jusuf Kalla, yang tidak lain adalah juga tokoh Golkar untuk melaporkan hasil munas.

Selain itu, pertemuan itu juga bermaksud untuk meminta kesediaan Jusuf Kalla menjadi Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar.

Penunjukan Jusuf Kalla sebagai ketua Wantim Golkar memang belum resmi sebab masih ada sejumlah hal yang harus dibicarakan termasuk posisi Jusuf Kalla sebagai wapres.

"Tim formatur baru membentuk kepengurusan harian saja, untuk susunan pengurus pleno akan disampaikan dalam waktu dekat termasuk susunan Dewan Pertimbangan," begitu Agung. (jo-2)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.