Wali Kota Jakbar Anas Effendi Buka Pekan Olah Raga Kota

Anas Effendi
JAKARTA, JO- Wali Kota Jakarta Barat (Jakbar) Anas Effendi membuka pekan olah raga tingkat kota (POK) di latar halaman gedung wali kota Jakbar. POK ini mengambil tema "Jakarta Barat Berprestasi Jakarta Barat Bisa".

Dalam acara tersebut terlihat hadir Ketua KONI DKI Jakarta Icuk Sugiarto, Ketua KONI Jakbar Azis, Kasudin Olah Raga Jakbar Teddy Cahyono dan perwakilan dari kapolres jakbar dan kodim beserta kejaksaan Jakbar.

Acara pekan olah raga kota tersebut diikuti 2.000 peserta dari 13 cabang olah raga yang berprestasi di Jakarta Barat.

Wali Kota Jakbar Anas Effendi mengatakan, kita harapkan Porprov ini bisa menjadi ajang silaturrahmi dari para kontingen dari semua cabang olah raga masyarakat dan pemerintah.

Dikatakan, Jakbar sudah tiga kali menjadi juara umum dan mewakili ke juara nasional. "Kita juga sudah mempunyai atlet juara dunia dari atlet cabang catur dan bulu tangkis," katanya

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Sementara itu Ketua KONI Jakbar Azis mengatakan, Pekan Olah Raga Jakarta Barat ini bertujuan menjaring atlet- atlet paling bawah itu ada istilah lapis tiga karena lapis satu adanya di DKI.

"Sesuai keinginan gubernur DKI Jakarta berharap DKI jadi juara,kami juga menginginkan atlet-atlet itu lahir dari masyarakat," katanya.

Peserta pekan olah raga ini maksimal berusia 17 tahun yang dijaring dari pengurus kota antar-club dari masing masing cabang olah raga.

Dikatakan Azis, dari 13 cabang olah raga diikuti oleh 2.000 peserta nantinya akan di tingkatkan ke tingkat nasional dan kejuaraan dunia.

Dia berharap dengan lahirnya atlet-atlet yang berprestasi bisa membawa nama indonesia di kancah dunia. "Kita juga sudah mempunyai atlet tingkat dunia cabang catur. Dan juga kita sudah mempunyai atlet bulu tangkis tingkat Asia," pungkasnya.(hery lubis)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.