Wakil Camat Pimpin Penertiban Bangunan di Atas Saluran Kebun Jeruk

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Wakil Camat Kebon Jeruk Abdullah memimpin penertiban bangunan di Jalan Panjang jalur alteri, di Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (21/11).

Selain wakil camat, terlihat juga Kepala Seksi Tata Air Kebon Jeruk R Sugiarto dibantu aparat gabungan Koramil, polisi dan Satpol PP Kecamatan Kebon Jeruk.

Dalam aksi penertiban camat menurunkan 90 personil Satpol PP dan 70 orang tenaga kerja tata air, guna mengantisipasi terjadinya banjir di musim hujan yang akan datang.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Petugas juga menurunkan puluhan satgas kebersihan dan satgas banjir untuk membersihkan selokan dan saluran yang dianggap sebagai penyebab banjir.

Wakil Camat Abdullah mengatakan, penertiban ini dilakukan untuk mengembalikan fungsi saluran air ini sebagaimana mestinya.

"Untuk mengembalikan fungsi saluran yang dianggap menjadi penyebab banjir kita bongkar dan di keruk sampah dan lumpur," katanya.

Termasuk semua bangunan yang berdiri di atas saluran penghubung ditertibkan dan dibongkar. "Ada delapan titik bangunan yang ada di atas saluran sepanjang satu kilometer rencananya akan di bongkar," katanya. (hery lubis)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.