Serunya Event Melancholia's Project, Perkawinan Fotografer dengan Otomotif

Event Photography Melancholia's Project, hari ini. (foto:ian)
JAKARTA, JO- Event fotografi Melancholia's Project yang berlangsung di Jalan Bangka II No17, Jakarta Selatan (Jaksel), Minggu (2/11) mendapat apresiasi dari kalangan fotografer dan pecinta otomotif.

Dipadu dengan kehadiran model cantik, event bertajuk "Beauty dan Sexy Exotism" itu event ini ternyata tidak hanya diikuti oleh peserta dari Jakarta tapi juga Bandung, Karawang dan lainnya.

"Ini menjadi acara yang bisa mewadahi rekan-rekan fotografer, yang menjangkau kalangan fotografer yang pecinta otomotif maupun human interest (model). Karena semua bisa dijangkau dalam sekali acara hunting," kata Timothy Mertadiwangsa dari Modificartion di sela-sela acara.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Denta, salah seorang peserta mengaku suka dengan konsepnya, dan berjalan dengan lancar. "Sangat baik, dan semua berjalan lancar," kata Denta.

Sementara Diana Ayu Pradinata, salah seorang model asal Bandung mengaku tertantang dengan event yang sangat menarik ini. "Konsepnya sangat menarik, berbeda dengan event yang sudah saya ikuti selama ini. Saya jadi tertantang," katanya.

Sebelumnya, penyelenggara event ini Lukman mengatakan kegiatan ini diikuti banyak fotografer dari luar Jakarta. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada JakartaObserver.com yang meliput kegiatan mereka. (ian)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.