Pembunuhan Sadis di Depok, Pelaku Sakit Hati ke Ayah Korban Terkait Renovasi

Salah seorang pelaku (kanan).
JAKARTA, JO- Pembunuhan terhadap Hadi Nufmansyah Nazmi,33, di Jalan Kembang, Beji, Depok, Jawa Barat (Jabar) ternyata dipicu oleh perasaan sakit hati pelaku terhadap ayah korban yang sebelumnya telah bersepakat soal pekerjaan renovasi rumah.



Motif itu diketahui setelah pihak kepolisian melakukan interogasi terhadap dua pelaku yang sudah berhasil dibekuk, Darmaraya dan Ali yang ditangkap di dua lokasi berbeda.

Sebelumnya, Darmaraya berhasil ditangkap oleh anggota Ditreskrimum Polda Metro Jaya di daerah Sumedang, Jawa Barat pada hari Minggu (2/11), sedangkan Ali ditangkap di Depok, Senin (3/11) hari ini.

Seperti dijelaskan Kapolresta Depok Kombes Pol Ahmad Subarkah, beberapa hari sebelum pembunuhan, antara ayah korban dan kedua tersangka memiliki kesepakatan untuk merenovasi rumah dengan upah Rp30 juta.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Selanjutnya, tersangka dua kali mendatangi rumah korban untuk memastikan pekerjaan renovasi rumah tersebut. Namun, ayah korban selalu tak ada di rumah.

Kali ketiga pada Jumat 31 Oktober lalu, tersangka kembali datang untuk meminta uang sebagai tanda jadi bekerja sebesar Rp200.000 kepada Hadi yang saat itu di rumah seorang diri.

Namun, karena korban tidak memberikan uang tanda jadi tersebut membuat para tersangka kesal dan menganiaya korban hingga tak bernyawa.

"Antara korban dengan pelaku tidak ada hubungan apapun. Jadi tersangka ini sakit hati kepada ayah korban," kata Ahmad Subarkah.

Menurut saksi mata pelaku memukul, membekap dan mengikat korban dengan kabel magic jar dan memasukkan korban ke bak mandi yang berada di lantai atas sehingga meninggal dunia. (lian)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.