Hari Pahlawan, Veronica Tjahaja Purnama Apresiasi Kreatifitas Siswa SLB

Veronika Tjahaja Purnama
JAKARTA, JO- Isteri Plt Gubernur DKI Jakarta Veronica Basuki Tjahaja Purnama memberikan apresiasi kepada siswa SLB pada saat acara memperingati Hari Pahlawan 10 November 2014 di Kantor Wali Kota Jakarta Barat (Jakbar), Senin (10/11).

"Saya mengapresiasi kreatifitas anak-anak kita yang ada di SLB dan memberikan dukungan penuh bagi perkembangan pendidikan anak SLB," kata Veronika.

Dalam kesempatan itu, Veronica mengunjugi stan kreatif kerajinan tangan hasil kretifitas siswa SLB, dan menyatakan kekagumannya atas hasil kreatifitas itu.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Selain itu, Veronica juga memberi dukungan penuh terhadap guru-guru yang telah bekerja keras dalam mendudik anak-anak yang keterbelakangan mental menjadi anak anak yang kreatif dan berprestasi di semua bidang.

Dia juga menyampaikan, masalah pendidikan sekolah luar biasa ini mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah pusat maupun daerah.

"Kegigihan guru-guru yang mendidik siswa luar biasa ini bisa menjadikan inspirasi bagi kita semua," katanya.

Dia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Wali Kota Anas Effendi dan Kasudin Dikdas Delly Indriana dan juga Kasudin Sosial Ika Rahayu yang telah memberikan dukungan penuh terhadap siswa SLB yang ada di wilayah Jakbar. (hery lubis)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.