Danramil 05/KJ dan Providentia Gelar Lomba Paskibra SMP

Danrmil 05/JJ Kapten Inf Manijo menyerahkan hadiah. (ian)
JAKARTA, JO- Danramil 05/KJ Kodim 0503/JB Korem 052/Wkr Kapten Inf Manijo bekerja sama dengan Yayasan Bina Murni SMP Providentia menggelar kegiatan Lomba Paskibra memperbutkan piala Danramil 05/KJ.

Kegiatan yang digelar di SMP Providentia Jalan Kedoya Raya No35, Green Garden, Jakbar, Minggu (9/11), diikuti seluruh SLTP se-Jabotabek, dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November 2014.

Pemenang lomba sebagai juara 1 adalah SMP 4 Cikarang Barat, yang berhadil menggondol juara pelatih terbaik, kostum terbaik, Denton 1 dan 2, variasi terbaik 1 dan 3, juara umum, juara 1 dan 2.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Korem 052/Wkr, Danramil 05/Kebon Jeruk Kapten Inf Manijo merasa bangga melihat siswa-siswi dengan antusias dan semangat di panas terik matahari tetap semangat untuk mengikuti perlombaan paskibra. Inf Manijo berharap dengan acara ini supaya siswa siswi meningkat terus dan lebih maju dalam disiplin, jasmani, pendidikan, dan lainnya.

Ketua Yayasan Bina Murni Ross Chandra berharap dengan kegiatan ini sekolah Providentia dapat lebih dikenal masyarakat.

Dikatakan, kegiatan ini baru berjalan setahun di sekolah Providentia, dan ini merupakan yang kedua kalinya. Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk untuk merekatkan TNI dengan siswa siswi di sekolah Providentia dan membentuk jiwa kepemimpinan sejak dini. (ian)


Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.