Uji Coba Pengaktifan KRL Jurusan Tanjung Priok Ditunda Desember

Rel kereta api dan permukiman warga.
JAKARTA, JO- Setelah 15 tahun, pengaktifan kembali Stasiun Tanjung Priok akan dilakukan Oktober 2014 ini. Hanya saja, saat hendak dilakukan uji coba, sejumlah kendala masih ada, sehingga terpaksa diundurkan.

Kendala itu adalah belum sterilnya lintasan kereta api sepanjang Stasiun Tanjung Priok menunu Kampung Bandan. Sepanjang rel masih banyak barang-barang bekas milik warga yang menumpuk sehingga dikuatirkan akan mengganggu jalannya KRL.

Begitu juga dengan kondisi bantalan rel dan kaki rel yang sudah keropos dan tidak layak lagi digunakan. Sehingga jika ingin jalur itu diaktifkan lagi harus dilakukan penggantian.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Kondisi ini diakui Kepala Humas PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi (Daop) 1 Agus Komarudin di Jakarta, hari ini.

Menurutnya, uji coba yang semula akan dilakukan Oktober 2014 akan diundur menjadi Desember 2014, dan untuk hal itu pihaknya akan melakukan koordinasi dengan Dirjen Perkeretaapian, Kementerian Perhubungan RI.

"Uji coba akan diundur ke Desember, karena kami sangat mengutamakan kehati-hatian," kata Agus. (jo-7)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.