Tak Kalah Seru dengan di DPR, Pemilihan Pimpinan DPD Juga Ada "Walk Out"

Basri Hi Salama
JAKARTA, JO- Mengaku kecewa karena pimpinan DPD RI yang itu-itu juga, seorang Senator memilih untuk walk out (WO) dari ruang rapat paripurna DPD yang mengagendakan pemilihan pimpinan DPD.

Meski dilakukan seorang diri bukan bergerombol seperti di DPR RI pada malam sebelumnya, langkah anggota DPD dari dapil Maluku Utara, Basri Salama jelas menarik perhatian peserta rapat dan para wartawan yang menyaksikan jalannya pemilihan di Nusantara V itu.

Sikap Salama ini ditunjukkan setelah sebelumnya melakukan interupsi dan menyampaikan sikapnya yang tidak senang dua dari tiga pimpinan DPD yang terpilih adalah mantan pimpinan DPD era sebelumnya.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya


Yang dimaksud Salama adalah Irman Gusman (Sumatera Barat) dan Wakil Ketua DPD 2009-2014 GKR Hemas (Yogyakarta).

"Ini sama saja dengan mempertahankan status quo. Saya 'walk out'," katanya sambil berdiri dan keluar ruangan paripurna. Sikap ini rupanya disambut gemuruh para peserta rapat lainnya. (jo-2)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.