Ilustrasi
JAKARTA,JO- Seorang pria menjadi sasaran amuk massa setelah kepergok mencuri barang-barang milik mahasiswa yang kos di Pondok Cina, Depok, Jawa Barat (Jabar).

Johan,23, nama pria itu tertangkap, ditelanjangi dan dibawa ke Polsek Beji, karena diduga telah terlalu sering melakukan pencurian pencurian barang-barang elektronik seperti TV, laptop, hp, dan lainnya.

Informasi yang dihimpun Jumat (10/10) malam, tertangkapnya Johan terjadi sekitar pukul 18.30 WIB saat melakukan aksinya di kos mahasiswa di Jalan Kapuk RT 01 RW 02, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Depok, persisnya di depan kampus Gunadarma Gedung D.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya


"Tadi dia ketahuan dan langsung dihajar massa yang kebanyakan mahasiswa. Setelah dihajar dan ditelanjangi terus dibawa ke Pak RT, selanjutnya diteruskan ke polisi," kata Hanan,27, seorang mahasiswa.

Menurut Hanan, pria itu selalu menjadi masalah di berbagai tempat kos karena sudah sering melakukan aksi kriminalnya, hanya saja seringkali lolos.

"Begitu ketahuan tadi masyarakat marah dan tidak bisa lagi terkendalikan. Saya juga ikut menggebuki tadi, karena juga pernah kehilangan," begitu Hanan. (lian)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.