Runtuhnya Jembatan di TIM, Jenazah Arden Berhasil Dievakuasi

Jenazah Nur Ucup, salah seorang korban.
JAKARTA, JO- Arden, 17, menjadi korban terakhir yang berhasil dievakuasi dari reruntuhan jembatan di Taman Ismail Marzuki (TIM). Meski tubuhnya sudah terdeteksi sejak sore, namun baru bisa diangkat sekitar pukul 21.50 WIB, Jumat (31/10) malam.

Tim evakuasi sebelumnya menghadapi kendala besar karena posisi tubuh korban yang tertindih di reruntuhan. Setelah Arden, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Bencana Alam DKI Jakarta Subejo memastikan tidak ada lagi korban lainnya.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Kondisi tubuh korban yang meninggal beberapa jam sudah berbau sehingga langsung dimasukkan ke dalam kantong jenazah. Saat ditemukan tubuh Arden tampak dilumuri semen.

Jenazahnya kemudian dibawa ke RSCM untuk keperluan otopsi.

Runtuhnya jembatan terjadi pada Jumat (31/10) pukul 06.00 WIB, setelah pada malam sebelumnya atau Kamis pukul 22.00 WIB para pekerja melakukan pengecoran.

Korban meninggal ada empat orang bernama Harno, Budi Utomo, Nur Ucup, dan Arden. Sedangkan luka-luka ada lima orang yakni Wanto, Bayu, Imam, Harto, dan Agung yang sudah dibawa ke RS PGI Cikini. (ian/agus)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.