Polisi Tangkap Tiga Maling Saat Bagi-bagi Hasil Jarahan

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Habis sukses mencuri di sebuah rumah, tiga pria ini menyangka sudah bebas dan terbayang bakal bisa foya-foya. Tapi, kenyataan menunjukkan lain, mereka malah ditangkap saat sedang bagi-bagi hasil curiannya.

Hal inilah yang dialami E,20; A,21; dan T, 22, yang sedang sibuk membagi-bagikan hasil curian mereka di pertigaan Pamulang Barat sekitar pukul 04.30 WIB.

Dari pengakuan ketiga pria ini kemudian, mereka baru saja membobol rumah di Jalan H Rean, Kelurahan Pondok Benda, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan Kamis (16/10) subuh itu.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Nah saat tiba di pertigaan, mereka pun dengan segera mau berbagi hasil. Sayang saat itu, petugas dari Polsek Pamulang sedang melakukan operasi cipta kondisi rutin. Petugas curiga ketiganya sedang melakukan transaksi narkoba.

"Petugas kami mengira mereka sedang melakukan transaksi narkoba sehingga mengejarnya. Ternyata mereka sedang berbagi hasil curian, setelah mencongkel rumah korban," kata Kapolsek Pamulang, Kompol Doddy F Sanjaya.

Petugas kemudian menggeledah dan menemukan sejumlah barang bukti tas coklat berisikan dua HP, dua obeng, satu sangkur, dan uang Rp 1,2 juta.

Menurut Kompol Doddy F Sanjaya, kelompok ini sudah beberapa kali melakukan aksi kriminalnya. (jo-5)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.