PDIP Masih Rapat Internal, Paripurna Pemilihan Pimpinan DPR Masih Tertunda

RUang Paripurna
JAKARTA, JO- Rapat paripurna DPR untuk memilih pimpinan DPR hingga pukul 22.45WIB Rabu (1/10) masih tertunda.

Dari pantauan JakartaObserver.com, PDI Perjuangan masih menggelar rapat internal, sementara sejumlah fraksi sudah memasuki ruang Rapat Paripurna di Nusantara II, Gedung Parlemen, Jakarta.

Rapat PDI Perjuangan yang digelar di ruang Bamus DPR dipimpin Tjahjo Kumolo, dan dihadiri seluruh anggota Fraksi PDI Perjuangan, termasuk Puan Maharani.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Sebelumnya dalam rapat konsultasi pimpinan partai diputuskan untuk menggelar rapat paripurna malam ini juga tanpa menundanya besok.

Opsi rapat digelar malam ini juga didukung partai-partai Koalisi Merah Putih, sedangkan partai Koalisi Pendukung Jokowi-JK memilih untuk menggelar rapat pada Kamis (2/10). Rapat kemudian memutuskan untuk menggelarnya malam ini.

Kesepakatan awal rapat paripurna akan digelar pukul 22.00 WIB namun hingga berita diturunkan pukul 22.45WIB masih juga belum dimulai.

Selain PDI Perjuangan, partai lainnya yakni PKB juga belum tampak hadir di ruang rapat paripurna. (Jo-2)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.