Panglima TNI saat memberikan pembekalan.
JAKARTA, JO- Panglima TNI Jenderal TNI Dr Moeldoko didampingi Danseskoad Mayjen TNI Agung Widiyanto dan Danseskoau Marsda TNI Potler Gultom memberikan ceramah pembekalan kepada Perwira Siswa (Pasis) Seskoad Pendidikan Reguler (Dikreg) ke-52 dan Pasis Seskoau Dikreg ke 51 di Gedung Satrio Seskoad Jalan Gatot Subroto 96 Bandung, (25/10).

Pembekalan yang diikuti Pasis 407 orang terdiri dari 299 Pasis Seskoad dan 108 Pasis Seskoau dengan rincian jumlah 299 Pasis Seskoad terdiri dari 287 Pamen TNI AD, Pasis tamu 2 orang Pamen TNI AL dan 2 orang Pamen TNI AU serta 8 orang dari mancanegara (Australia 2 orang, dan seorang masing masing dari negara Amerika, Malaysia, Pakistan, Philipina, Thailand dan Singapura).

Sedangkan rincian jumlah 108 Pasis Seskoau terdiri dari 96 Pamen TNI AU dan Pasis tamu 2 orang Pamen TNI AL dan 2 orang Pamen TNI AD serta 8 orang Pasis dari mancanegara (Australia 2 orang, dan seorang masing masing dari negara Amerika, Australia, China, Malaysia, Pakistan, Philipina, Thailand dan Singapura).

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Hadir pada acara pembekalan tersebut Dansesko TNI Letjen TNI Sonny Widjaja, Aspers Panglima TNI Laksda TNI Sugeng Darmawan, Aslog Panglima TNI Marsda TNI Karibiyama, Aster Panglima TNI Mayjen TNI Sugiharta, Kapuspen TNI Mayjen TNI M Fuad Basya, Koorsahli Panglima TNI Mayjen TNI Wisnu Bawa Tenaya, Wadanseskoau Marsma TNI Warsono dan staf pengajar/dosen kedua Sesko Angkatan.

Panglima TNI Jenderal TNI Dr Moeldoko mengatakan, yang mengajak melihat Indonesia saat ini mempunyai sumber daya alam yang berlimpah dan besarnya penduduk sebagai potensi pasar, akan menjadi faktor dominan bagi negara-negara lain di dunia untuk menguasai Indonesia. melihat tantangan masa depan seperti apa, bagaimana tantangan 20 tahun kedepan.

"Setelah melihat tantangan itu kita harus bagaimana, leaderships Pasis harus ditata seperti apa, peran yang harus Pasis pedomani, kepemimpinan yang Pasis pedomani seperti apa, dari Pasis bisa melakukan adjustment pada tantangan yang akan dihadapi," katanya. (jo-17)


Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.