Mukmatar PPP di Surabaya Pilih Romahurmuziy sebagai Ketua Umum

Romahurmuziy
JAKARTA, JO- Muktamar VIII PPP yang digelar di Surabaya, Jawa Timur (Jatim), memilih secara aklamasi M Romahurmuziy sebagai ketua umum DPP PPP.

Romi, panggilan akrab Romahurmuziy, dipilih menggantikan Suryadharma Ali, meskipun PPP pimpinan Suryadharma Ali masih akan menggelar muktamar pada 23 Oktober 2014 mendatang di Jakarta.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Saat memberikan sambutannya, Romi mengatakan, sudah saatnya PPP memimpin republik ini, dan dia mengucapkan terima kasih atas pemilihan secara aklamasi dalam muktamar kali ini.

Menurut Romi, PPP telah kembali ke khittah dengan memilih Ketua secara musyawarah mufakat di mukmatar yang digelar di Gedung Empire Palace, Surabaya.

Berdasarkan jadwal muktamar, pemilihan ketum digelar pada malam nanti. Namun yang terjadi sebaliknya, pemilihan dipercepat. (jo-10)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.