Ilustrasi
BEKASI, JO- Seorang pria, Madnuh, 41, tewas di tangan massa yang mengamuk atas ulahnya yang melakukan pencurian sepeda motor di Kampung Ciketing Barat, Ciketingudik, Bantar Gebang, Kota Bekasi.

Teman Madnuh, yang saat itu sedang mengendarai motor curian jenis Kawasaki Ninja hingga kini masih dalam pencarian aparat. Madnuh dan temannya sempat dikejar massa sejauh 1 kilometer, namun dalam pelarian itu Madnuh terperosok sehingga menjadi bulan-bulanan warga.

Seperti dijelaskan Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota AKP Siswo, kejadian ini terjadi sekitar pukul 15.00 WIB ketika pemilik sepeda motor Kawasaki Ninja memergoki dua orang mengendarai motor Mio nopol F543 PW mengambil motor Kawasaki Ninja miliknya.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Saat itu, si pemilik yang diketahui bernama Slamet berteriak dan langsung mengejar dua orang yang kabur dengan Mio dan satu lagi motor curian Kawasaki Ninja itu.

Dalam pengejaran itu lah, si pengendara Mio terjatuh, dan lalu menjadi sasaran amuk massa, dan tewas di lokasi. Sementara satu pelaku lainnya kabur bersama sepeda motor yang dicurinya. (jo-9)


Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.