Malam Hari, Bocah Pengamen Berkeliaran di 7 Eleven Daan Mogot

Bocah mengamen pada malam hari di 7Eleven Daan Mogot. (fo:toagus)
JAKARTA,JO- Sungguh miris melihat tujuh orang bocah ini. Jika anak-anak seusia mereka menghabiskan waktu malamnya dengan tisur, mereka malah mengamen di lingkungan 7 Eleven Daan Mogot Mall, Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar).

Mereka sengaja dibawa orang tuanya ngamen sementara para orang tua mereka menunggu hingga anak-anaknya mendapatkan uang hasil ngamen di lokasi itu.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Pantauan JakartaObserver.com, Selasa (29/10) malam, setidaknya ada tujuh orang anak yang berusia mulai 1 sampai 7 tahun ikut mengamen di sana. Mereka adalah, Yen,1; Han,2;Sul ,3; An,6; Sit,5; dan Lus,7.

Mereka mengamen dengan bersama dengan pakaian seadanya. Sejumlah pengunjung tampak merasa kasihan dan memberikan uang kepada anak-anak ini. (agus hartono)


Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.