Latif Tewas Terbakar di Lantai 2 Toko Sembako, Lima Temannya Selamat

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Satu dari enam orang pekerja dalam toko sembako tewas terbakar di lantai 2 toko yang terletak di Jalan Terogong Raya No1 B, Jakarta Selatan (Jaksel), sementara lima lainnya dilarikan ke rumah sakit.

Tewasnya Latif, 25, karena saat kebakaran melanda toko itu pada pukul 04.30 WIB, Selasa (14/10), dia tidak sempat menyelamatkan diri, sementara teman-temannya yang lain berjuang keras melewati api yang sudah membesar di lantai atas maupun bawah.

Menurut keterangan Kapolsek Cilandak Kompol Sungkono, toko sembako yang terbakar ini adalah milik Marzuki, dan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan.

Dikatakan, saat peristiwa kebakaran itu terjadi, ada enam orang yang tidur di dalam toko, sebagian di lantai 2 dan sebagian lagi di lantai dasar. Mereka adalah Latif, Lukman Hakim, Nurani, Oni Syahrani, Asep, dan Rachmawati.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya


Para karyawan toko ini terbangun begitu api sudah membesar di dalam ruangan atau sekitar pukul 05.00 WIB, dan mereka pun berebutan untuk keluar dari kobaran api dan sesaknya asap yang memenuhi ruangan.

"Sayangnya Latif tidak sempat untuk menyelamatkan diri, dan terjebak di dalam kamar," katanya.

Pihak Sudin Pemadam Kebakaran Jaksel kemudian mengerahkan 15 unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi, dan api berhasil dipadamkan seluruhnya pada pukul 06.00 WIB.

Jenazah Latif dan lima karyawan lainnya sudah dibawa ke RS Fatmawati, Jaksel. (jo-5)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.