Ilustrasi
JAKARTA, JO- Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), hari ini sudah bertemu dengan Joko Widodo (Jokowi) terkait nama-nama calon menteri yang sudah diserahkan beberapa hari sebelumnya kepada KPK.

Demi menjaga independensi KPK, pertemuan itu tidak digelar di rumah dinas Jokowi tapi di sebuah tempat di Jakarta. Dalam pertemuan itu, pihak KPK menyerahkan nama-nama calon menteri itu dan hasil penelusuran terkait track record masing-masing.

Kabar itu disampaikan mantan Deputi Tim Transisi Andi Widjajnto di Rumah Dinas Gubernur DKI, Jalan Taman Suropati, Jakpus, Minggu (19/10).

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Hal yang sama juga dilakukan pimpinan PPATK yang juga sudah melakukan pertemuan dengan Jokowi.

Sehubungan dengan penyerahan kembali nama-nama dan penilaian atas nama-nama calon menteri itu, Andi menyebut pelantikan kabinet Jokowi-JK tetap diagendakan pada tanggal 21 Oktober 2014 atau sehari setelah pelantikan Jokowi dan JK menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI. (jo-10)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.