Korban Penggusuran Direlokasi ke Rusun Daan Mogot

Ilustrasi
JAKARTA,JO- Warga korban penggusuran saat pembongkaran bangunan di jalan inspeksi Kali Mookevart, Rawa Buaya Cengkareng,warga Kelurahan Palmerah dan warga Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah Jakarta Barat (Jakbar) direlokasi ke Rumah Susu (Rusun) Daan Mogot Cengkareng.

"Sebanyak 114 warga yang terkena proyek pembangunan jalan inspeksi Kali Mookevart dan Kali Grogol akan direlokasi ke Rusun Daan Mogot, Cengkareng,"Ujar Sekretaris Kota Jakbar Syamsuddin Lologao, di Jakarta, Senin (6/10).

Relokasi rencananya akan dilakukan pada 10 Oktober 2014 mendatang."Ada 114 warga nantinya akan ditempatkan di tiga tower Rusun Daan Mogot yang telah selesai pembangunannya dan siap untuk ditempati," ucapnya.

Ada 42 warga korban bongkaran bangunan jalan inspeksi Kali Mookevart Rawa Buaya Cengkareng kemudian 58 warga Kelurahan Palmerah dan 14 warga Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

"Warga korban penggusuran pada tanggal 10 Oktober akan kami tempatkan ke rusun," kata Syamsuddin.

Masih kata Syamsuddin rencananya bulan Desember 2014 ini pihaknya juga akan menempatkan sebanyak 400 warga yang terkena proyek normalisasi Kali Krukut di Kelurahan Krukut, Keagungan, Tanah Sereal, Tambora, Roa Malaka dan Glodok, untuk menempati Rusun Daan Mogot.

Termasuk warga di Kelurahan Duri Kosambi, Semanan yang terkena proyek jalan inspeksi Kali Mookevart dan warga Kelurahan Kemanggisan yang terkena proyek jalan inspeksi Kali Grogol,sambungnya.

"Sesuai program pembangunan jalan inspeksi harus di kebut ,karena sebagai salah satu upaya untuk mengatasi kemacetan dan memudahkan normalisasi kali dan untuk meminimalisir banjir," tandasnya. (jo-6)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.