Ilustrasi
JAKARTA, JO- Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI I Made Karmayoga mengatakan, berdasarkan analisis minat peserta yang mendaftar dalam seleksi terbuka lelang jabatan pejabat eselon III sejak pekan lalu, jabatan kepala Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kelurahan menjadi jabatan paling banyak dilamar.

Menurut I Made Karmayoga di Jakarta, Sabtu (25/10), posisi kepala PTSP Kelurahan menjadi pavorit karena posisi itu adalah pos baru yang sebelumnya belum ada pejabatnya.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

"Pos itu adalah pos baru, sehingga nanti semuanya orang baru. Tidak ada saingan dari tokoh lama di situ," kata I Made Karmayoga.

Dikatakan, pada lelang jabatan periode ini, jumlah peserta yang melamar menjadi Kepala PTSP Kelurahan tercatat sebanyak 587 orang. Sementara jumlah posisi yang disediakan di pos tersebut hanya 63 orang. (jo-3)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.