Jokowi Umumkan Nama Menteri 21 Oktober, Menko Kini Jadi Empat

Jokowi dan Jusuf Kalla
JAKARTA, JO- Presiden RI terpilih Joko Widodo (Jokowi) mengatakan akan mengumumkan nama-nama menteri Kabinet Indonesia Hebat sehari setelah pelantikannya 20 Oktober 2014, atau pada 21 Oktober 2014.

Nama-nama menteri itu akan mengisi 33 posisi kementerian dan empat orang Menteri Koordinator (Menko), bertambah dari tiga Menko seperti saat ini.

Meski begitu, untuk struktur kabinet, Jokowi mengatakan bisa saja dia mengumumkannya pada hari yang sama saat pelantikan yakni 20 Oktober 2014, hanya saja masih tanpa nama.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

"Saya harapkan tanggal 21 Oktober sudah bisa diumumkan nama-nama menterinya," kata Jokowi di Jakarta, Rabu (15/10).

Mengenai perkembangan proses seleksi calon menteri hingga hari ini, Jokowi menjelaskan, nama-namanya sudah mengerucut saat ini. Untuk posisi Menko sudah ada yang satu calon dan dua calon. (jo-2)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.