Jokowi Tinggalkan Balai Kota Tanpa Kemeriahan Pelepasan

Balai Kota DKI Jakarta
JAKARTA, JO- Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) memilih untuk berpamitan dengan berkeliling Balai Kota, menyalami para pejabat dan pegawai yang ada di sana.

Tidak ada kemeriahan acara pelepasan, yang sebenarnya sudah dipersiapkan sejumlah SKPD untuknya, sebagaimana dilakukan pada saat melepas Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo (Foke) beberapa waktu lalu.

Dia menjambangi ruangan Basuki T Purnama (Ahok) yang sejak kemarin sudah resmi menjadi pelaksana tugas (Plt) gubernur DKI, di lantai 2 Blok B. Berbincang sebentar dengan Ahok, Jokowi pun menuju lantai 20 ke ruangan Kepala BKD I Made Karmayoga.

Dalam setiap kali langkahnya, Jokowi terlihat sibuk bersalaman dengan para PNS yang selama 2 tahun belakangan ini bersamanya.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Setelah acara berkeliling ini, Jokowi pun meninggalkan Balai Kota mengendarai mobil Innova bernomor polisi B 1982 SID dengan pengawalan anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Rencana semula untuk menggelar acara perpisahan pun tidak jadi digelar. Menurut informasi, Jokowi tidak ingin terkesan berpisah, karena dirinya memang tidak meninggalkan Jakarta walaupun sudah tidak lagi menjadi gubernur DKI Jakarta.

Sejumlah acara yang sudah disusun termasuk kehadiran kelompok kesenian dan penari, batal digelar. (jo-2)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.