Jokowi: Saya Masih Punya "Hutang" kepada Warga DKI

Jokowi
JAKARTA, JO- Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) mengaku masih memiliki hutang kepada warga DKI Jakarta, karena selama 2 tahun memimpin daerah ini sejumlah masalah belum terselesaikan.

Menurut Jokowi di Jakarta, Rabu (15/10), untuk masalah kemacetan, tahun lalu sudah dimulai MRT, monorel dan light rapid transit. Semua ini baru bisa dinikmati masyarakat pada 2017 mendatang.

Kemudian dirinya juga memperbaiki sistem transportasi massal salah satunya dengan membentuk Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Transportasi Jakarta yang akan menangani seluruh moda transportasi di ibu kota.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Sementara untuk mengatasi banjir, dirinya bersama Ahok terus mengerjakan pengerukan sejumlah waduk dan pembuatan waduk baru.

"Jadi hutang saya masih banyak, banyak yang belum selesai," katanya.

Namun begitu, dia yakin apa yang sudah dimulai ini akan dirasakan untuk jangka waktu yang panjang. (jo-2)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.