Jero Wacik, Idham, Herdian, Jimmy, dan Iqbal Wibisono Gagal Dilantik

Rapat Paripurna DPR RI.
JAKARTA, JO- Lima anggota DPR terpilih tidak jadi dilantik hari ini terkait dugaan keterlibatan mereka dalam kasus korupsi.

Kelima anggota terpilih itu adalah Jero Wacik, Idham Samawi, Herdian Koesnadi, Jimmy Demianus, dan Iqbal Wibisono

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Kepastian mengenai tidak dilantiknya kelima orang ini telah diperoleh Setjen DPR dalam surat resmi yang dikirimkan KPU sekitar pukul 02.00 WIB dini hari tadi.

Hal itu diungkap Sekjen DPR Winantuningtyastiti. "Ya mereka batal dilantik. Suratnya kami terima dari KPU pada pukul 02.00 WIB tadi," katanya.

Sebelumnya pihak KPU sendiri masih menunggu surat dari Presiden terkait nama-nama itu, dan diduga baru tengah malam diperoleh setelah Presiden pulang dari lawatan ke luar negeri. (Jo-2)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.