Hadapi Test Jabatan, Pejabat Eselon III dan IV Pasrah dan Galau

Balai Kota DKI Jakarta
JAKARTA,JO- Rencana Pemprov DKI Jakarta terkait penyeleksian jabatan melalui test untuk eselon III dan IV, tampaknya membuat para pejabat di Pemkot Jakarta Barat (Jakbar) mulai gelisah tak percaya diri.

Menurut beberapa pejabat di Jakbar yang akan mengikuti tes seleksi untuk menduduki jabatan sebagai Kepala Suku Dinas (Kasudin) dan Kepala Seksi (Kasie) di tingkat walikota dan kecamatan, mereka pasrah saja mengikuti aturan serta mekanisme yang sudah ditentukan.

"Kita ikuti saja aturan mainnya,kalau kita lulus,kita lanjut terus jadi kepala seksi, tapi kalau tidak lulus terpaksa kembali jadi staf," ucap Afid, salah satu kasie P2B Kecamatan Kembangan, Rabu (15/10).

Hal itu disampaikannya ketika diminta tanggapannya, terkait akan diadakannya proses penyeleksian jabatan oleh Pemprov DKI Jakarta.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Hal sama juga di sebutkan oleh salah seorang pejabat eselon III di Pemkot Jakbar yang tidak bersedia namanya mengatakan,jika proses penyeleksian jabatan maka mau tak mau harus diikuti.

"Saya setuju saja kalau proses penyeleksian jabatan eselon III dan IV akan dilakukan, apalagi itu sudah merupakan keputusan bagi pimpinan di Pemprov DKI Jakarta untuk menyeleksi ulang.Ya harus kita ikuti.Kalau masalah galau, pastinya setiap orang itu ada," katanya.

Menurut dia, apa yang dilakukan pimpinan di Pemprov DKI ini ada baiknya juga sehingga otomatis nantinya bisa terjadi perubahan di lingkungan Pemprov DKI, terutama dalam menjalankan tugasnya.

"Ya galau sih galau, mau gimana lagi?" katanya. (jo-6)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.