Jokowi-JK
JAKARTA, JO- Para calon menteri Jokowi-JK akan dipanggil oleh Jokowi tengah malam, setelah sebelumnya menjalani seleksi ketat.

"Calon menteri akan diseleksi mendalam. Setelah itu dipanggil orangnya tengah malam. Supaya Anda (wartawan) pulang dulu," kata Wapres terpilih Jusuf Kalla kepada wartawan di Jakarta, Jumat (10/10).

Menurut JK, seleksi terhadap menteri memang sengaja dilakukan tertutup agar kalau calon menteri itu tidak lulus tidak akan malu.

"Kalau diseleksi terbuka, terus nggak lulus, coba malunya kayak apa kan?" tanya JK.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Dikatakan, untuk waktu pengumuman para calon menteri, JK mengatakan hal itu takkan dilakukan sebelum pelantikan. Alasannya, menurut JK, wartawan nanti akan memotret rumah sang calon.

"Kalau diumumkan (sebelum pelantikan), nanti kau potret terus rumah menterinya," ujarnya tersenyum.

JK kemudian hanya meminta agar publik sabar menunggu hingga waktunya diumumkan. (jo-2)


Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.