Arie Budiman
JAKARTA, JO- Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta menggelar raod show ke Taiwan pada 7-11 September 2014 kemarin untuk mempromosikan pariwisata Jakarta.

Kegiatan ini dilakukan dengan membawa 50 pelaku usaha pariwisata, termasuk pengelola lapangan golf di Jakarta, dan dimeriahkan artis-artis ibukota dan chef.

Seperti disampaikan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Arie Budiman di Jakarta, hari ini, Taiwan Roadshow 2014 ini diadakan di Grand Hyatt Hotel Teipei sebagai bagian dari upaya DKI Jakarta menjadikan sektor pariwisata sebagai salah satu tulang punggung perekonomian daerah.

Kepada warga Taiwan, mereka menyampaikan bahwa Jakarta aman dan kondusif untuk dikunjungi. Selain itu, mereka juga memperkenalkan DKI Jakarta sebagai destinasi wisata terbaik untuk tujuan leisure, bisnis, family visit dan meeting, incentive, conference and event (MICE).

Bulan Agustus 2014 lalu, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta juga sudah menggelar kegiatan serupa di Tiongkok. (jo-3)


Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.